Hari pertama PTM Di SMP LABSCHOOL JAKARTA 3 JANUARI 2022 Daffa 7F ABSEN 11

 Senin 3 januari 2022, Hari pertama ptm di labschool jakarta dan dihadiri oleh smp kelas 7 dan 9.

Saya merasa senang karena mungkin sudah lebih dari 2 tahun saya belajar daring atau jarak jauh,saya juga senang karena bisa bertemu langsung tatap muka dengan teman-teman saya, karena biasanya hanya bisa melihat teman-teman saya melalu zoom atau layar laptop. Dan saya juga bertemu banyak guru yang mengajar saya di kelas,dan sekarang saya bisa melihat mereka mengajar secara langsung didalam kelas.

Di hari pertama ptm 3 januari 2022,saya bangun lebih awal dari biasanya pada saat pembelajaran jarak jauh,saya bangun jam 5 pagi dan langsung solat shubuh sehabis sholat saya langsung mandi dan selesai mandi saya langsung sarapan, selesai sarapan saya siap-siap memakai baju dan sikat gigi sebelum berangkat menuju sekolah dan saya salim kepada ibu dan ayah saya dan meminta doa agar lancar,setelah itu  saya berangkat sekitar jam setengah 7, saya berangkat sangat pagi karena jarak rumah saya dengan smp labschool Jakarta lumayan cukup jauh saya berangkat menggunakan sepeda motor karena mungkin akan lebih cepat daripada mobil dan betul saya sampai di sekolah tepat waktu sebelum bel berbunyi, setelah sampai saya langsung masuk kedalam sekolah tapi sebelum memasuki sekolah kita harus cuci tangan didepan sekolah terlebih dahulu dan juga mengecek suhu, setelah itu baru dibolehkan masuk kedalam sekolah,didalam sekolah kita disuruh untuk mengscan qr code peduli lindungi untuk absen,setelah mengscan kita baru diperbolehkan masuk kedalam kelas dan bertemu teman-teman.

 



 

Dan ini adalah tampak dalam kelas saya,Bagus Bersih dan Rapih,setelah masuk kedalam kelas saya langsung memilih tempat duduk dan saya memilih tempat duduk didepan meja guru karena teman saya juga disitu jadi saya ingin satu meja dengan dia. Setelah menunggu beberapa menit, bel berbunyi yang artinya pembelajaran akan segera dimulai,dan pelajaran pertama adalah IPA yang diajarkan oleh pak agung,dipelajaran pak agung saya merasa itu tidak seperti belajar karena seperti bercanda tapi pak agung sambal menjelaskan materi juga.Dan selepas pelajaran pak agung adalah pelajaran MTK Bu miftha, Bu miftha memberi tebak-tebak kan yang bisa mengecoh pikiran kita jadi harus dipahami.

 

Setelah pelajaran MTK Bu miftha Bel berbunyi dan itu artinya adalah waktu istirahat semua boleh keluar dari kelas tapi tidak berkerumun,dan boleh makan bekal yang dibawa karena saya tidak bawa bekal jadi saya tidak makan,saya hanya didalam kelas duduk dan mengobrol Bersama teman-teman saya. Istirahat nya cukup lama dan bisa kita manfaatkan waktunya untuk mengobrol dengan teman – teman sebelum pelajaran terakhir yaitu Bahasa Indonesia. Setelah beberapa menit bel berbunyi lagi yang artinya ini sudah memasuki pelajaran keterakhir yaitu Bahasa Indonesia yang diajarkan oleh Pak Adi, Dipelajaran ini kita disuruh membuat karakter fiksi seperti spiderman dan lain lain,kita diberi waktu oleh pak adi  untuk membuat karakter fiksi jika sudah,Kita disuruh presentasi didepan kelas.

 

Setelah beberapa menit pembelajaran selesai di jam 11.40 kalo tidak salah,setelah itu untuk yang beragama muslim beres-beres dan siap-siap untuk melakukan sholat Dzuhur di masjid. Setelah selesai sholat Dzuhur di masjid saya langsung balik ke kelas dan langsung chat wa ibu saya untuk menjemput di sekolah,setelah saya chat saya langsung memakai kaos kaki dan sepatu dan langsung pergi kedepan sekolah untuk menunggu dijemput.

 

Mungkin segitu saja cerita hari pertama ptm saya di SMP LABSCHOOL JAKARTA,menurut saya hari pertama ptm itu sangat menyenangkan. Dan saya berharap PTM ini akan terus berjalan 100% tanpa pjj karena masih banyak hal yang ingin saya lakukan lagi di sekolah.




https://youtu.be/9c_ypMF0EdU




Comments

  1. cara memasukan youtubenya salah, cona kamu baca di wa group caranya, terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Artificial Inteligence (Daffa Putra Alvian Nawwaf 7F)

analisis data